Promo JSM Superindo 24-26 juni 2022, diskon akhir pekan!

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:43 WIB Sumber: Superindo
Promo JSM Superindo 24-26 juni 2022, diskon akhir pekan!

ILUSTRASI. Gerai supermarket Super Indo.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Harga promo JSM Superindo ini berlaku pada 24-26 Juni 2022. Promo JSM merupakan istilah umum yang disepakati konsumen untuk menyebut promo-promo yang berlangsung pada hari Jumat Sabtu dan Minggu.

Sesuai sebutannya, promo JSM Superindo kali ini berlaku di akhir pekan. Nah, barangkali ada barang yang sedang masuk dalam promo JSM Superindo kali ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo termasuk promo JSM bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat ada berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Ada yang memanfaatkan program promo JSM Superindo seperti ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkannya berlangsung dikson harga pada saat promo JSM Superindo untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret hingga 26 Juni 2022 untuk Harga Hemat di Akhir Pekan Ini

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Superindo, berikut ini beberapa katalog promo JSM Superindo yang bisa Anda cermati.

Barangkali saja ada barang-barang dengan harga Promo JSM Superindo yang sedang Anda butuhkan dan harganya masuk program promo dan terdiskon lumayan.

Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo JSM Superindo kali ini potensi laris kalau dijual kembali.

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo JSM Superindo ini dengan harga-harga promo JSM dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. 

Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog promosi ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru