Promo JSM Alfamart Terbaru di 7 Mei 2022, Potongan Harga untuk Buah hingga Susu

Sabtu, 07 Mei 2022 | 04:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Alfamart Terbaru di 7 Mei 2022, Potongan Harga untuk Buah hingga Susu


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Alfamart 6-8 Mei 2022 memberikan harga murah selama 3 hari di akhir pekan. Dapatkan produk kebutuhan sehari-hari Anda di promo JSM Alfamart terbaru ini. 

Memasuki hari Jum'at, promo JSM Alfamart memberikan penawaran yang menarik. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Melansir website alfamart.co.id, promo JSM Alfamart kali hadirkan banyak produk yang menarik. Jangan melewatkan promo JSM Alfamart untuk memenuhi produk kebutuhan di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

Promo JSM Alfamart terbaru

Promo JSM Alfamart yang terbaru di bulan Mei tahun 2022 ini memberikan potongan harga untuk produk minyak goreng. Selain itu, ada produk makanan dan minuman untuk menyambut bulan puasa. 

Promo JSM Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk beras super Premium 5kg dan beras Setra Pulen 5kg. Anda juga bisa mendapatkan mie goreng SEDAAP atau Indomie dengan harga lebih murah.  

Promo JSM Alfamart 6-8 Mei

Baca Juga: Promo JSM Superindo Terbaru 6-8 Mei 2022, Dapatkan Diskon Besar Selama Akhir Pekan

Promo JSM Alfamart terbaru di awal April ini bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa belanja dengan lebih murah di tengah kesibukan pada bulan Ramadhan ini.  

Nah, jangan sampai ketinggalan promo JSM Alfamart terbaru hingga 8 Mei 2022 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo JSM Alfamart terbaru mulai 6 Mei 2022.

Katalog promo JSM Alfamart 6-8 Mei 2022 di halaman selanjutnya >>>>

Editor: Mega Putri

Terbaru