Promo J.CO mingguan terbaru di September, JCLUB dan JPOPS dengan harga lebih hemat

Sabtu, 25 September 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan terbaru di September, JCLUB dan JPOPS dengan harga lebih hemat


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru berlaku hingga 26 September 2021. Beli 1/2 lusin JCO Donuts + 1/2 lusin JCLUB atau 1/2 lusin JCLUB + 1 box JPOPS dengan harga spesial. 

Promo J.CO mingguan terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan di bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 24-26 September 2021, dapatkan produk dengan harga lebih murah

Sebelumnya, promo J.CO telah menghadirkan J.CO merdeka maupun perfect pairings. Kini, J.CO kembali lagi dengan promo J.CO mingguan terbaru menjelang akhir bulan September. 

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir Instagram J.CO, di promo J.CO mingguan terbaru ada 1/2 lusin JCO Donuts + 1/2 lusin JCLUB atau 1/2 lusin JCLUB + 1 box JPOPS dengan harga yang lebih hemat. 

Dapatkan promo J.CO mingguan ini dengan harga spesial Rp 109.000. Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 20 September hingga 26 September 2021. 

Promo J.CO Mingguan hingga 26 September 2021

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 24-27 September 2021, jangan lewatkan hyper diskon weekend

Promo J.CO mingguan ini bisa didapatkan khusus melalui website delivery di www.jcodelivery.com. Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya di bulan September. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Promo JSM Alfamart 24-26 September 2021, diskon dan potongan harga selama 3 hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru