Promo J.CO Mingguan Sampai 3 Juli 2022, Promo Beli 1 Gratis 1 Melalui J.CO Delivery

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 3 Juli 2022, Promo Beli 1 Gratis 1 Melalui J.CO Delivery


PROMO DAN DISKON - Ingin mendapatkan minuman segar dengan harga spesial? Dapatkan dua pilihan seru di promo J.CO mingguan terbaru hingga akhir bulan Juni ini. Promo ini bisa didapatkan melalui J.CO delivery

Promo J.CO tidak hanya hadir untuk perfect pairing saja. J.CO juga memberikan promo mingguan yang menarik dengan beragam pilihan menu dan harga spesial untuk menemani hari Anda. 

Promo J.CO mingguan ini tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja terutama bagi para pelanggan setianya. Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan harga hemat di J.CO. 

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Juni 2022, Didominasi Drakor Terbaru

Promo JCO terbaru di bulan Juli

JCO melalui akun Instagram @jcoindonesia sebelumnya telah memberikan penawaran menarik untuk promo menjelang akhir bulan Juni tahun 2022. Ada 2 kotak JPop dengan harga Rp 100.000 dan gratis pengiriman. 

Promo JCO Indonesia terbaru di bulan Juni tahun 2022

Promo J.CO mingguan itu berlaku sampai 30 Juni 2022. Jangan lupa, paket promo J.CO terbaru tersebut hanya tersedia pada aplikasi J.CO delivery atau website di www.jcodelivery.com.

Dapatkan juga promo J.CO Indonesia untuk minuman segar di awal bulan ini. Ada iced Thai tea dan chocolate frappe dengan harga Rp 38.000 saja ditambah promo gratis biaya pengiriman. 

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Selama 3 Hari Mulai 1-3 Juli 2022, Potongan Harga di Akhir Pekan

Promo JCO Indonesia di akhir bulan Juni tahun 2022.

Promo JCO tersebut juga hanya bisa didapatkan melalui aplikasi JCO delivery atau website di www.jcodelivery.com. Promo beli 1 gratis 1 melalui JCO delivery ini berlaku sampai tanggal 3 Juli 2022. 

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO mingguan ini bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Jangan sampai melewatkan promo melalui JCO delivery tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru