Promo J.CO mingguan sampai 28 November 2021, minuman berbagai rasa khusus delivery

Sabtu, 27 November 2021 | 05:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan sampai 28 November 2021, minuman berbagai rasa khusus delivery


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan datang lagi dengan penawaran menarik berlaku sampai 28 November 2021. Dapatkan 2 botol 1 liter JCOFFEE berbagai rasa dengan harga spesial.

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di bulan November ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart mulai 26 November 2021, promo gantung (gajian untung) datang lagi

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir website www.jcodelivery.com, promo J.CO mingguan terbaru di bulan November ini akan memberikan 2 botol minuman JCOFFEE ukuran 1 liter dengan berbagai pilihan rasa.  

Promo J.CO mingguan 22-28 November 2021

Di promo J.CO ini, ada pilihan rasa chocolate dan Thai tea, chocolate dan jcoccino atau jcoccino dan brown sugar. Dapatkan promo J.CO mingguan ini dengan harga Rp 110.000 saja.  

Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 22 November hingga 28 November 2021. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru dengan penawaran menarik ini.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 26-28 November 2021, diskon besar untuk daging hingga buah

Promo J.CO mingguan 22-28 November 2021

Promo J.CO mingguan ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian delivery di www.jcodelivery.com. Selain itu, Anda bisa mendapatkan promo J.CO mingguan di aplikasi JCO.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru