Promo J.CO Mingguan Sampai 20 November 2022, Jangan Sampai Melewatan!

Sabtu, 19 November 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 20 November 2022, Jangan Sampai Melewatan!


PROMO DAN DISKON - Jangan sampai melewatkan camilan lezat dan harga spesial untuk Anda di promo J.CO mingguan pada akhir pekan ini. Promo J.CO mingguan akan berakhir pada hari Minggu, 20 November 2022.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: Sinopsis Ashiap Man & Jadwalnya di Prime Video, 4 Alasan Nonton Film Atta Halilintar

Promo J.CO mingguan

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan joyful season, promo I Love J.CO selama 5 hari, J.CO run, J.CO perfect pairing, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang di pertengahan bulan November tahun 2022.

Promo J.CO mingguan terbaru berlaku mulai 14-20 November 2022. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 14-20 November 2022

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Film Superhero Indonesia hingga Film Perang Dunia

Di promo J.CO terbaru, dapatkan lezatnya satu kotak JPop dan setengah lusin donut. Paket menarik di promo J.CO mingguan ini bisa dibeli dengan hargar Rp 91.000-an saja mulai hari Senin hingga Minggu untuk pilihan camilan lezat.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket spesial untuk menemani momen Anda di pertengahan bulan November. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir selama bulan November tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru