Promo J.CO Mingguan hingga 30 Oktober 2022, Paket 2 Minuman di Akhir Pekan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan hingga 30 Oktober 2022, Paket 2 Minuman di Akhir Pekan


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan sampai 30 Oktober masih hadir dengan dua rasa Jcoffee ukuran 1 liter tiap botolnya untuk Anda di akhir pekan ini. Nikmati segarnya dua rasa minuman dengan harga spesial di J.CO.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: Nonton Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+, Film Horor yang Tayang Akhir Pekan Ini

Promo J.CO mingguan terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan fruity jam toppings, promo J.CO perfect pairing, promo J.CO beli 1 gratis 1 untuk kopi, dan masih banyak lagi. Kini, saatnya promo J.CO mingguan terbaru hadir menjelang akhir bulan Oktober.

Promo J.CO mingguan terbaru mulai 24-30 Oktober 2022 memberikan paket minuman segar dengan porsi yang besar. Di promo J.CO mingguan terbaru, dapatkan 1 liter di tiap botolnya untuk Jcoffee dengan dua pilihan rasa.

Promo J.CO Mingguan 24-30 Oktober 2022

Baca Juga: Katalog Promo JSM Indomaret 28-30 Oktober 2022, Promo Menarik Hanya 3 Hari

Dapatkan segarnya Jcoffee rasa chocolate dan Jcoccino dengan harga Rp 119.000 saja. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda memasuki akhir bulan Oktober. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di akhir bulan Oktober tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru