Promo J.CO Mingguan hingga 25 September 2022, Donut & Jcool To Go Harga Spesial

Sabtu, 24 September 2022 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan hingga 25 September 2022, Donut & Jcool To Go Harga Spesial


KONTAN.CO.ID - Promo J.CO mingguan memberikan paket menarik sampai 25 September 2022. Promo J.CO sampai hari minggu tersebut cocok untuk rekomendasi makan lezat harga spesial di akhir pekan.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa menjadi rekomendasi makan bersama pekan ini.

Baca Juga: Sinopsis & Link Nonton Love in Contract, Ini Jadwal Tayang Drakor Baru Park Min Young

Promo J.CO mingguan pekan ini

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan paket fruity jam toppings, promo J.CO burger, original glazed JCroffle yang lezat dan masih banyak lagi. Kini, saatnya promo J.CO mingguan hadir untuk Anda.

Promo J.CO mingguan mulai 19-25 September 2022 memberikan paket menu menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Di promo J.CO mingguan terbaru ini, ada 1 lusin donut ditambah dengan 1 Jcool to go.

Promo J.CO Mingguan Berlaku 19-25 September 2022

Baca Juga: Promo McD Menu Receh 1+1 Hanya Rp 19.000-an di September 2022, Ada Banyak Pilihan

Promo J.CO mingguan tersebut bisa dipesan dengan harga Rp 139.000. Jangan lupa, promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan ini sebagai rekomendasi menu paket lengkap untuk menemani momen Anda bersama orang terdekat. Nantikan juga promo J.CO selanjutnya di bulan September tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru