Promo J.CO Merdeka Jelang Akhir Bulan Agustus 2022, Ada Penawaran Menarik

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Merdeka Jelang Akhir Bulan Agustus 2022, Ada Penawaran Menarik


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO terbaru hadir dengan promo J.CO merdeka yang berlaku mulai tanggal 15-28 Agustus 2022. Promo J.CO terbaru tersebut memberikan penawaran menarik untuk menemani Anda di bulan Agustus ini.

JCO melalui akun Instagram @jcoindonesia sebelumnya telah memberikan promo untuk pertengahan bulan Agustus tahun 2022. Promo J.CO spesial bulan kemerdekaan tidak hanya hadir dengan promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari saja.

Kini, ada promo J.CO merdeka yang memberikan penawaran tidak kalah menarik dari promo lain. Promo J.CO merdeka spesial bulan kemerdekaan ini berlaku dengan waktu yang lebih panjang hingga menjelang akhir bulan.

Baca Juga: BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Promo J.CO merdeka

Di promo J.CO merdeka terbaru, dapatkan paket menu 2 box Jpop + 1 Jpop DIY kit. Promo J.CO Indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 135.000 saja.

Promo J.CO mingguan ini memberikan batasan untuk pembelian maksimal 2 paket dalam sekali transaksi. Promo J.CO ini tidak dapat ditukarkan dengan produk lain. Nah, segera nikmati promo J.CO mingguan yang hadir mulai hari Senin ini.

Promo J.CO Merdeka di Bulan Agustus 2022

Baca Juga: Promo JSM Superindo Terbaru 19-21 Agustus 2022 untuk Harga yang Lebih Hemat!

Usai membeli promo J.CO merdeka ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen merdeka Anda dan tag akun Instagam @jcoindonesia. Nikmati paket menu yang menarik dengan harga spesial di gerai-gerai J.CO Indonesia.

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO merdeka bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan deretan promo terbaru yang akan hadir di J.CO hingga akhir bulan Agustus tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru