Promo J.CO Hari Valentine di 14 Februari 2022, Dapatkan Paket dengan Harga Spesial

Senin, 14 Februari 2022 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Hari Valentine di 14 Februari 2022, Dapatkan Paket dengan Harga Spesial

Promo J.CO di hari Valentine 14 Februari 2022, dapatkan paket menarik dan lezat dengan harga spesial hanya Rp 80.000 saja.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo J.CO terbaru hadir di hari Valentine pada Senin, 14 Februari 2022. Di promo J.CO ini, dapatkan menu lezat dengan harga spesial hingga 15 Februari 2022 mendatang. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu yang menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di tengah bulan Februari ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Valentine Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kuliner menjadi lebih hemat.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Terbaru Ikut Bersaing

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO spesial hari Valentine 14 Februari memberikan menu strawberry yogurt frappe, blueberry yogurt frappe dan 2 donut Valentine. 

Ada donut Valentine yaitu mocca bellissima dan XO. Paket menarik promo J.CO terbaru di hari Valentine tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga spesial hanya Rp 80.000 saja. 

Promo J.CO Hari Valentine di 14 Februari 2022

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

Promo J.CO terbaru untuk makanan manis tersebut berlaku selama 2 hari hingga Selasa, 15 Februari 2022. Nikmati promo J.CO ini bersama orang-orang tersayang Anda di hari Valentine. 

Promo J.CO terbaru itu bisa dipesan melalui gerai-gerai J.CO terdekat se Indonesia. Jangan sampai melewatkan promo J.CO terbaru yang menarik untuk mengawali pekan Anda di Senin ini. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman kantor. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru