Promo Indomaret paling baru diskonan rutin, 4-10 Agustus 2021!

Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:27 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret paling baru diskonan rutin, 4-10 Agustus 2021!

ILUSTRASI. Promo Indomaret Super Hemat 4-10 Agustus 2021


PROMO DAN DISKON - Promo Indomaret paling baru kali ini berlaku untuk periode 4-10 Agustus 2021. Siapa tahu promo Indomaret minggu ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, minimarket terkenal di Indonesia, rutin tawarkan promo mingguan bagi pelanggan bertajuk promo Super Hemat. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan program promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Promo Indomaret menawarkan kesempatan bagi pelanggan untuk memperoleh barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah. Sebagian orang memanfaatkan promo Indomaret sebagai momen kulakan barang untuk dijual lagi.

Baca Juga: Promo Indomaret mingguan terbaru 4-10 Agustus 2021, diskonan rutin!

Namun, ada baiknya Anda membandingkan promo Indomaret minggu ini terbaru dengan promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo Indomaret minggu ini terbaru yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain.

Katalog promo Indomaret di halaman selanjutnya >> 

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru