Promo Indomaret Harga Heboh 3-9 Maret 2021, ada diskon minyak goreng!

Kamis, 04 Maret 2021 | 05:18 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret Harga Heboh 3-9 Maret 2021, ada diskon minyak goreng!

ILUSTRASI. Promo Indomaret Harga Heboh 3-9 Maret 2021


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Indomaret periode 3-9 Maret 2021 sudah dimulai kemarin (3/3/2021). Cek dulu, siapa tahu ada barang yang masuk program promo Indomaret terbaru ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu minimarket terkemuka di Indonesia, secara rutin mengadakan promo bagi para pelanggan.

Selain promo mingguan bertajuk Super Hemat ini, Indomaret rutin menerbitkan katalog promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Indomaret Harga Heboh, dan Promo Indomaret Promo Product of The Week.

Baca Juga: Promo BreadTalk 1-5 Maret 2021, harga hemat Rp 16.000

Promo Indomaret menjadi kesempatan pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga diskon. Sebagian orang malah menjadikan promo Indomaret sebagai ajang kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, sebaiknya Anda tetap membandingkan promo Indomaret dengan promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo Indomaret mingguan terbaru yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo Superindo Jabodetabek terbaru 4-10 Maret 2021, diskon awal bulan!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru