Promo Hypermart weekday terbaru 23 Juni 2021, diskonan hari kerja!

Rabu, 23 Juni 2021 | 05:36 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart weekday terbaru 23 Juni 2021, diskonan hari kerja!

ILUSTRASI. Promo Hypermart weekday ini berlaku cukup lama, terhitung mulai tanggal 22-24 Juni 2021. KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - Ini dia promo Hypermart weekday terbaru 23 Juni 2021 yang sudah tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat di hari kerja. Gerai Hypermart bisa menjadi rekomendasi tempat pilihan kalau Anda ingin mencari diskonan. 

Promo Hypermart weekday ini berlaku cukup lama, terhitung mulai tanggal 22-24 Juni 2021. Jadi Anda masih punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan penawaran promo belanjanya di pertengahan bulan.

Sesuai namanya, promo weekday merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari kerja.

Promo Hypermart weekday periode ini menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan, daging, ayam, aneka minuman, makanan beku, susu, mi instan, camilan, bumbu masak dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Murah banget! Promo Kopi Kenangan 22-23 Juni 2021, beli 1 gratis 1 Rp 35.000

Lewat promo Hypermart weekday, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Tapi perlu dicatat, promo Hypermart weekday hanya berlaku di Pulau Jawa.

Hypermart merupakan department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Meskipun ada banyak promo, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart weekday ini dengan harga di toko swalayan yang lain. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo Hypermart weekday yang ditawarkan.

Katalog promo Hypermart weekday ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru