Promo Hypermart terbaru 2 Desember 2021, potongan harga sebelum akhir pekan

Kamis, 02 Desember 2021 | 04:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart terbaru 2 Desember 2021, potongan harga sebelum akhir pekan

Promo Hypermart terbaru hingga 2 Desember 2021, dapatkan potongan harga sebelum akhir pekan


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart untuk hyper diskon weekday datang lagi di awal bulan ini. Dapatkan banyak potongan harga untuk promo Hypermart yang berlaku sampai 2 Desember 2021. 

Hypermart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik untuk para pelanggannya. Promo Hypermart hadir setiap harinya untuk produk kebutuhan sehari-hari dengan harga hemat. 

Masih ada banyak kesempatan untuk menikmati promo Hypermart di awal Desember ini. Jangan sampai melewatkan promo Hypermart yang memberikan banyak diskon besar di hari kerja.

Baca Juga: 9 Drakor terbaru yang tayang Desember 2021, ada drama Korea romantis hingga sci-fi

Promo Hypermart terbaru

Melansir @hypermart_id di Instagram, ada promo Hypermart terbaru untuk hyper diskon weekday. Promo Hypermart terbaru ini berlaku dari 30 November hingga 2 Desember 2021.

Beli buah dan potongan daging ayam dengan harga lebih murah. Promo Hypermart juga memberikan potongan harga untuk produk perawatan tubuh, daging hingga buah segar.

Baca Juga: Promo KFC di Desember 2021, kombo duo menu baru Rp 50.000-an berlaku setiap hari

Promo Hypermart 30 November-2 Desember 2021

Promo Hypermart produk kebutuhan sehari-hari ini hanya berlaku di pulau Jawa. Cek perbedaan harga di kota lain melalui highlight atau di situs www.hypermart.co.id

Promo Hypermart juga bisa didapatkan dengan pemesanan melalui Whatsapp Hypermart terdekat dari rumah Anda atau aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore dan App Store. 

Katalog promo Hypermart terbaru 30 November-2 Desember di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru