Promo Hypermart khusus produk New Normal 10-13 Juli 2020, kudu punya!

Sabtu, 11 Juli 2020 | 06:01 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart khusus produk New Normal 10-13 Juli 2020, kudu punya!

ILUSTRASI. Promo JSM Hypermart khusus produk New Normal periode 10-13 Juli 2020. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/28/11/2019


PROMO JSM HYPERMART - BANDUNG. Harga promo JSM Hypermart spesial produk new normal berlaku pada 10-13 Juli 2020. Sesuai namanya, promo JSM merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Akan tetapi, Hypermart memberikan satu hari lagi agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo JSM ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan produk-produk new normal dengan harga miring. Apalagi produk-produk tersebut harus dimiliki di masa pandemi ini.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo JSM bagi para pelanggannya. Dengan begitu, lewat promo JSM Hypermart ini pelanggan bisa mendapatkan produk new normal dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga promo JSM Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Beberapa produk new normal yang termasuk dalam promo JSM Hypermart cukup beragam, yaitu mulai dari masker, tisu basah dan hand sanitizer dengan berbagai merek.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo JSM spesial produk new normal yang ditawarkan Hypermart.

Promo JSM Hypermart 10-13 Juli 2020

Baca Juga: Promo Giant Beli Banyak Lebih Murah 9-22 Juli 2020, incar diskonnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru