Promo HokBen Terbaru di Bulan Mei, Super Bowl Pedas Harga Hemat di Akhir Pekan

Jumat, 20 Mei 2022 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan Mei, Super Bowl Pedas Harga Hemat di Akhir Pekan

Promo HokBen super bowl pedas terbaru di bulan Mei untuk makan lezat dengan harga hemat di akhir pekan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru datang dengan menu yang menarik di bulan Mei tahun 2022 ini. Di promo HokBen ini, ada super bowl pedas hanya Rp 35.000 saja mulai Kamis-Minggu. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, promo HokBen Senin Homat hingga promo HokBen khusus di hari Rabu.  

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial pada bulan Mei tahun 2022. 

Baca Juga: Kim Sae Ron Mundur dari Drakor Terbaru SBS, Ini Kabar Serial Terbarunya di Netflix

Promo HokBen terbaru di Mei

HokBen telah melayani selama bertahun-tahun dengan memberikan beragam menu yang lezat. Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen yang spesial memasuki akhir pekan ini. 

Di promo HokBen terbaru, dapatkan egg chicken roll atau shrimp roll, dengan spicy chicken atau beef teriyaki. Selain itu, ada juga blackpepper miso chicken ditambah crispy nori chicken

Promo HokBen Super Bowl Pedas Terbaru di Bulan Mei

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari Mulai 20-22 Mei 2022, Potongan Harga Menarik

Dapatkan promo HokBen terbaru di bulan Mei ini dengan harga Rp 35.000 saja. Promo Hokben tersebut bisa didapatkan melalui layanan dine in, take away, dan ojek online mulai hari Kamis sampai Minggu. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda pada bulan Mei ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru