Promo HokBen Terbaru di Bulan April 2022, Crispy Nori Chicken dengan Harga Spesial

Selasa, 05 April 2022 | 12:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan April 2022, Crispy Nori Chicken dengan Harga Spesial

Promo HokBen terbaru di 5 April 2022 untuk paket menu lezat?crispy nori chicken dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di 5 April 2022 memberikan menu lezat crispy nori chicken. Dapatkan crispy nori chicken yang gurih dengan harga Rp 23.000 di promo HokBen ini. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen weekend surprise, hot spring beef teriyaki, promo bento spesial hingga promo di akhir pekan. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen menu baru yang spesial di bulan April tahun 2022. 

Baca Juga: Durasi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Tayang April 2022 di Bioskop

Promo HokBen terbaru di April

Melansir @hokben_id di Instagram, ada menu lezat dengan harga spesial yang hadir sejak akhir Marer lalu. Nikmati lezatnya crispy nori chicken untuk makanan di sela waktu luang Anda. 

Dapatkan menu crispy nori chicken di promo HokBen terbaru tersebut dengan harga Rp 23.000. Promo HokBen terbaru ini juga cocok untuk menemani menu utama makanan Anda.

Promo HokBen terbaru di 5 April 2022

Baca Juga: Promo Hypermart 5-7 April 2022, Harga Hemat di Hyper Diskon Weekday Selama 3 Hari

Nikmati promo HokBen terbaru di bulan April ini untuk menemani waktu bersama orang terdekat Anda. Promo Hokben tersebut bisa didapatkan melalui semua layanan yang ada di HokBen. 

Anda bisa memesan promo HokBen terbaru ini melalui website www.hokben.co.id, aplikasi HokBen atau hubungi 1-500-505. Dapatkan juga promo HokBen ini melalui GrabFood, Gofood, dan ShopeeFood. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda pada bulan April ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru