Promo HokBen terbaru di 7 September 2021, beli 2 dapat 3 untuk menu paket B dan D

Selasa, 07 September 2021 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru di 7 September 2021, beli 2 dapat 3 untuk menu paket B dan D

Promo HokBen terbaru 7 September 2021, nikmati promo beli 2 dapat 3.


PROMO DAN DISKON - Ada promo HokBen terbaru pada Selasa tanggal 7 September 2021 ini. Nikmati promo beli 2 dapat 3 yaitu 1 paket B + 1 paket D dan dapatkan gratis beef katsu

Menu yang menarik di promo HokBen bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk makan siang. Apalagi di hari Selasa 7 September 2021 ini ada potongan harga menarik untuk beberapa menu. 

Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang lezat. Promo HokBen terbaru dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagai bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Promo J.CO terbaru di September, beli JCO Eggs Benedict dan dapatkan minuman gratis

Pesan promo HokBen terbaru

Di promo HokBen hari ini, nikmati promo beli 2 dapat 3 pada Selasa, 7 September 2021 ini. Beli 1 paket B + 1 paket D akan mendapatkan gratis beef katsu alacarte

Promo HokBen terbaru ini bisa didapatkan secara langsung atau delivery melalui 1500505. Promo HokBen terbaru juga bisa didapatkan melalui HokBen Apps/Web maupun online Grabfood. 

Promo HokBen terbaru 7 September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan hingga 12 September untuk 2 box JPOPS + Avocado Frappe + Thai Tea

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Anda bisa menghemat biaya kulineran di awal bulan dan menikmati beragam menu.

Nikmati promo HokBen terbaru bersama keluarga di rumah atau teman di kantor. HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan lezat khas Jepang. 

HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya. Jangan sampai terlewatkan promo HokBen terbaru ini.

Selanjutnya: Usai drakor Nevertheless, Han So Hee tampil beda di drama Korea terbaru Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru