Promo HokBen terbaru 9 Agustus 2021, Senin hemat dengan potongan diskon 17%

Senin, 09 Agustus 2021 | 11:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru 9 Agustus 2021, Senin hemat dengan potongan diskon 17%

Promo HokBen terbaru 9 Agustus 2021 untuk potongan harga diskon 17% di hari Senin.


PROMO DAN DISKON - HokBen Indonesia memberikan potongan harga menarik. Ada promo HokBen terbaru dengan potongan diskon sebanyak 17% pada hari Senin, 9 Agustus tahun 2021 ini. 

HokBen tidak hanya memberikan banyak promo di akhir pekan. Promo HokBen terbaru di hari Senin ini juga bisa menjadi rekomendasi pilihan menu makan siang Anda. 

Melalui promo HokBen terbaru di hari Senin, Anda dapat menikmati potongan diskon untuk menu makanan olahan daging ayam maupun sapi sesuai selera masing-masing. 

Baca Juga: Promo Hypermart Jogja hingga 9 Agustus 2021, dapatkan promo khusus paket sembako

Promo HokBen terbaru 9 Agustus

Promo HokBen pada tanggal 9 Agustus 2021 edisi Senin Homat memberikan potongan diskon 17% untuk menu paket A dari harga Rp 52.000 menjadi Rp 44.000 saja. 

Nikmati juga promo HokBen terbaru untuk menu paket D dengan perubahan harga dari Rp 46.000 menjadi Rp 39.000 saja. Jangan sampai ketinggalan promo HokBen terbaru ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus, ada drama Korea terbaru

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Daftar menu makanan dengan harga terjangkau juga bisa menghemat keuangan Anda. 

Promo HokBen terbaru bisa dinikmati sendiri, bersama teman atau keluarga. HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggan.

Selanjutnya: Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru