Promo HokBen Spesial Ramadan di Bulan April 2022, Super Bowl dan Promo untuk Sahur

Jumat, 08 April 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Ramadan di Bulan April 2022, Super Bowl dan Promo untuk Sahur

Promo HokBen spesial Ramadan di bulan April 2022, super bowl harga spesial dan menu sahur dengan diskon 10%.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan April menyiapkan menu lezat super bowl dengan harga spesial. Di promo HokBen selama bulan Ramadan juga ada diskon 10% untuk menu sahur. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen weekend surprise, hot spring beef teriyaki, promo bento spesial hingga promo di akhir pekan. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di awal bulan Ramadan pada April 2022. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Twenty Five Twenty One Menguasai Selama 8 Minggu

Promo HokBen terbaru di April

Melansir @hokben_id di Instagram, dapatkan super bowl spesial Ramadan yang berlaku dari hari Kamis sampai Minggu. Menu makanan lezat di promo HokBen ini bisa dibeli dengan harga Rp 35.000 saja. 

Promo HokBen Spesial Ramadhan di Bulan April 2022

Ada menu lezat beef ditambah fried menu pilihan dan telur di atasnya. Promo HokBen terbaru yang spesial di bulan Ramadan tersebut cocok untuk menu berbuka di bulan April ini. 

Nikmati promo HokBen terbaru di bulan April itu untuk meramaikan suasana bersama orang terdekat Anda. Promo Hokben tersebut bisa didapatkan melalui semua layanan yang ada di HokBen. 

Promo HokBen Spesial Ramadhan di Bulan April 2022

Promo HokBen Spesial Ramadhan di Bulan April 2022

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Mulai 8-10 April 2022 untuk Belanja Produk Kebutuhan Harian

Selain itu, ada promo HokBen untuk makan sahur dengan diskon 10% yang berlaku selama bulan Ramadan. Promo HokBen untuk menu tertentu di saat sahur di beberapa wilayah ini berlaku mulai pukul 23.00 sampai 03.00.

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda pada bulan April ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru