Promo HokBen Spesial Kartu Kredit BRI Terbaru Oktober 2023, Diskon Sampai 25%

Jumat, 13 Oktober 2023 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Kartu Kredit BRI Terbaru Oktober 2023, Diskon Sampai 25%

Promo HokBen Spesial Kartu Kredit BRI Diskon 25% Terbaru Oktober 2023, Berikut Cara Mendapatkannya.


Promo HokBen - Promo HokBen spesial kartu kredit BRI bulan Oktober 2023 ini memberikan diskon besar sampai 25%. Ini cara dapatkan promo HokBen terbaru Oktober 2023 spesial kartu kredit BRI untuk menikmati makan lezat.

HokBen sendiri merupakan gerai makanan dengan menu-menu bernuansa masakan Jepang. Promo HokBen selalu hadir dengan menu yang lezat mulai dari ramen, hoka hemat, tempura, butter miso beef, ebi furai, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan dari Pizza Hut maupun KFC, promo HokBen terbaru Oktober 2023 juga hadir dengan promo menarik di setiap harinya. HokBen telah memberikan promo HokBen 10.10 spesial kartu kredit BRI.

Promo HokBen terbaru spesial kartu kredit BRI kini hadir lagi dengan penawaran yang tidak kalah menarik untuk Anda di bulan Oktober ini. Jangan sampai melewatkan promo HokBen terbaru Oktober 2023 ini.

Baca Juga: Promo KFC Attack Hari Ini Jumat 13 Oktober 2023, Rekomendasi Makan Hemat Rp 19.000-an

Promo HokBen Spesial Kartu Kredit BRI Terbaru

Di promo HokBen dengan BRI terbaru, nikmati promo spesial kartu kredit BRI dengan diskon 25%. Promo HokBen spesial kartu kredit BRI tersebut bisa didapatkan dengan minimal transaksi sebanyak Rp 200.000 terlebih dahulu.

Selain itu, promo HokBen dan BRI ini bisa didapatkan dengan maksimal diskon hingga Rp 50.000. Promo HokBen terbaru ini berlaku untuk seluruh kartu kredit BRI (kecuali corporate card) dan berlaku 1 kartu user/transaksi/hari.

Promo HokBen Spesial Kartu Kredit BRI Diskon 25%

Baca Juga: Drakor Strong Girl Nam Soon Siapkan Cameo Park Bo Young-Hyungsik, Intip Adegannya

Promo HokBen spesial kartu kredit BRI tersebut tidak berlaku kelipatan. Segera nikmati promo HokBen terbaru spesial kartu kredit BRI tersebut yang masih berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Sederet promo HokBen cocok untuk menjadi rekomendasi makan hemat dan lezat bersama teman atau keluarga Anda. Promo HokBen selalu memberikan banyak penawaran menarik dengan harga spesial setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru