CLOSE [X]

Promo HokBen Spesial Kemerdekaan 2023, Bento Agustusan Murah Meriah!

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Kemerdekaan 2023, Bento Agustusan Murah Meriah!

Promo HokBen Spesial Kemerdekaan 2023, Bento Agustusan Murah Meriah Khusus Dine In.


Promo HokBen Spesial Kemerdekaan 2023 - Tidak kalah dari KFC dan McD, promo HokBen spesial kemerdekaan Agustus 2023 juga hadir untuk Anda. Beli lezatnya paket murah meriah promo HokBen spesial kemerdekaan untuk Bento Agustusan 2023.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan beragam promo asik di bulan Juli, promo hemat drive thru, promo 8.8, promo bundling, dan masih banyak lagi.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Moving Sub Indo di Disney+, Ini Sinopsis dan Deretan Pemerannya

Promo HokBen Bento Agustusan 2023 Spesial Kemerdekaan

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru Agustus 2023 untuk promo HokBen Bento Agustusan spesial kemerdekaan HUT RI ke-78 ini.

Di promo HokBen spesial kemerdekaan Agustus 2023, nikmati paket lengkap Bento Agustusan yang berisi beef teriyaki, HokBen fried chicken umakara, es merah delima, cold ocha, dan juga nasi.

Promo HokBen Spesial Kemerdekaan 2023, Bento Agustusan Murah Meriah

Baca Juga: Promo HokBen 8.8 Masih Berlaku Hari Ini di Agustus 2023, Nikmati Paket Lezat & Hemat

Promo HokBen terbaru Agustus 2023 tersebut adalah promo menu murah meriah dengan harga Rp 78.000 saja. Nikmati lezatnya paket lengkap makanan dan minuman di promo HokBen bento Agustusan spesial kemerdekaan.

Segera dapatkan promo HokBen terbaru Agustus 2023 ini khusus untuk pembelian dine in atau makan di tempat di gerai HokBen terdekat. Jangan sampai melewatkan promo HokBen terbaru ini sampai 31 Agustus 2023.

Deretan promo HokBen terbaru tersebut cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga saat mengisi momen kebersamaan. Nantikan juga promo HokBen lainnya yang akan hadir selama bulan Agustus tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru