CLOSE [X]

Promo HokBen Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Promo Hemat Hanya Hari Ini!

Senin, 02 Oktober 2023 | 10:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Promo Hemat Hanya Hari Ini!

Promo HokBen Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Promo 2 Hoka Hemat Hanya Hari Ini!


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru Oktober 2023 hadir bersama HUT Bank Mandiri yang ke-25. Di promo HokBen spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, dapatkan 2 hoka hemat dengan harga lebih murah hanya hari ini!

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen telah memberikan beragam promo asik di bulan September mulai dari promo HokBen butter miso beef hingga promo HokBen payday hemat dengan Grabfod dan Gofood.

Beragam menu di promo HokBen terbaru cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Download Drakor Twinkling Watermelon & Link Nonton Sub Indo, Cerita Perjalanan Waktu!

Promo HokBen Spesial HUT Bank Mandiri 2023

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru bulan Oktober 2023 untuk promo HokBen spesial HUT Bank Mandiri pada hari ini Senin, 2 Oktober 2023.

Di promo HokBen spesial HUT Bank Mandiri, dapatkan 2 menu hoka hema dengan harga lebih murah yaitu Rp 25.000 saja. Promo HokBen terbaru Oktober tersebut untuk merayakan HUT Bank Mandiri yang ke-25 tahun ini.

Promo Hokben Spesial HUT Bank Mandiri ke 25 Senin 2 Oktober 2023

Baca Juga: Promo KFC Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Beli 5 Ayam Harga Hemat

Promo HokBen spesial HUT Bank Mandiri ini bisa didapatkan dengan pembayaran melalui mandiri debit, kredit, QRIS aplikasi Livin by Mandiri. Promo HokBen terbaru Oktober ini berlaku di semua gerai HokBen Indonesia.

Jangan sampai melewatkan promo HokBen terbaru yang berlaku dine in mulai pukul 10 pagi hingga jam 8 malam. Segera dapatkan promo HokBen spesial HUT Bank Mandiri yang hanya berlaku hari ini 2 Oktober 2023.

Nikmati promo HokBen terbaru untuk rekomendasi makan hemat dan kenyang saat sendiri atau bersama teman dan keluarga. Nantikan juga promo HokBent terbaru selanjutnya yang akan hadir di bulan Oktober tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru