Promo HokBen Kamis 31 Agustus 2023 untuk Makan Hemat, Hari Terakhir Promo Akhir Bulan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Kamis 31 Agustus 2023 untuk Makan Hemat, Hari Terakhir Promo Akhir Bulan


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen di akhir bulan Agustus tidak hanya memberikan promo payday saja. Di promo HokBen terbaru hingga 31 Agustus 2023, ada pilihan makan hemat dan lezat dengan harga spesial saat akhir bulan.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan beragam promo asik di bulan Agustus mulai dari promo bento Agustusan hingga promo cashback 100% pakai QRIS Seabank.

Beragam menu di promo HokBen terbaru cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Promo KFC The Best Thursday Datang Lagi di 31 Agustus 2023, Ayam Goreng Harga Spesial

Promo HokBen Makan Hemat Sampai 31 Agustus 2023

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru untuk promo HokBen makan hemat, kenyang, dan lezat yang berlaku sampai hari ini Kamis, 31 Agustus 2023.

Promo HokBen Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023, Makan Hemat di Akhir Bulan

Di promo HokBen terbaru spesial akhir bulan Agustus 2023 ada pilihan nasi ditambah chicken katsu, egg chicken roll atau shrimp roll. Tiga pilihan menu promo HokBen terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 33.000-an khusus dine in.

Selanjutnya ada promo HokBen terbaru untuk paket makan beramai-ramai di akhir bulan Agustus 2023. Di promo HokBen terbaru akhir Agustus 2023, ada menu 4 hoka hemat dengan potongan harga menjadi Rp 100.000-an saja.

Promo HokBen Hari Ini Kamis 31 Agustus 2023, Makan Hemat di Akhir Bulan

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Hari Ini 31 Agustus 2023, Beli Susu Lebih Murah di Akhir Bulan

Dapatkan gratis nasi setiap pembelian menu ala carte (menu goreng dan menu utama) untuk layanan dine in. Jangan lupa, promo HokBen 4 hoka hemat ini untuk layanan take away, drive thru, delivery, HokBen Apps, Gofood, Grabfood & Shopeefood.

Nikmati promo HokBen terbaru untuk rekomendasi makan hemat dan kenyang saat sendiri atau bersama teman dan keluarga. Nantikan juga promo HokBent terbaru selanjutnya yang akan hadir di bulan September tahun 2023.

Selanjutnya: Harga HP OPPO Reno 10 5G di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Menarik Dibaca: Nasabah Merapat, Ini Kurs Dollar-Rupiah di BCA Hari Ini Kamis, 31 Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru