Promo HokBen Spesial Drive Thru di Bulan Juni 2022, Dapatkan Gratis Es Ogura

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Drive Thru di Bulan Juni 2022, Dapatkan Gratis Es Ogura

Promo HokBen spesial drive thru terbaru di bulan Juni tahun 2022, dapatkan gratis es ogura untuk setiap pembelian minimal Rp 85.000 saja.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen spesial drive-thru terbaru hadir dengan penawaran yang menarik di bulan Juni tahun 2022. Di promo HokBen terbaru ini, dapatkan gratis es ogura. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen Senin Homat, promo HokBen beli 2 dapat 3 hingga promo HokBen khusus Rabu Rp 30.000 saja. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di bulan Juni tahun 2022. 

Baca Juga: Muncul di Ms. Marvel, Kamran Akan Jadi Villain Melawan Kamala Khan di Disney+?

Promo HokBen terbaru di bulan Juni

HokBen telah melayani selama bertahun-tahun dengan memberikan beragam menu yang lezat. Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen yang spesial untuk pembelian melalui drive thru

Promo HokBen Spesial Drive Thru di Bulan Juni 2022

Di promo HokBen terbaru, dapatkan gratis es ogura untuk pembelian khusus drive thru. Promo HokBen spesial drive thru dengan gratis es ogura ini bisa didapatkan setiap pembelian menu minimal Rp 85.000. 

Jangan lupa untuk memasangkan sticker drive thru di mobil Anda sebelum memesan di HokBen. Promo HokBen dengan gratis es ogura tersebut berlaku mulai 15 Juni sampai 30 Juni 2022. 

Baca Juga: Promo KFC Terbaru di Juni 2022, Beragam Kombo Praktis Kenyang & Gratis Coca-Cola

Promo HokBen Spesial Drive Thru di Bulan Juni 2022

Nikmati promo HokBen terbaru di bulan Juni ini bersama teman atau keluarga. Promo Hokben terbaru ini hanya berlaku di beberapa gerai HokBen di kota-kota besar di Indonesia. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda di sepanjang bulan Juni tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru