Promo HokBen Spesial di Hari Rabu, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 30.000

Rabu, 14 September 2022 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial di Hari Rabu, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 30.000

Promo HokBen spesial di hari Rabu, nikmati menu lezat HokBen fried chicken dengan harga hemat hanya Rp 30.000.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen khusus di hari Rabu kembali memberikan promo menarik dengan harga spesial. Di promo HokBen spesial hari Rabu ini, dapatkan menu HokBen fried chicken dengan harga Rp 30.000 saja.

Promo HokBen selalu hadir dengan menu yang lezat dan harga hemat. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo promo payday di pekan gajian pada akhir bulan, deals BBM (Benar-Benar Mantap), dan promo beli 2 dapat 3.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Ada Miracle in Cell No. 7, 10 Film Indonesia Ini Tembus 1 Juta Penonton Lebih di 2022

Promo HokBen spesial hari Rabu

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini Anda bisa menikmati makanan lezat dengan promo menarik atau harga yang hemat.

Promo HokBen Spesial di Hari Rabu, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 30.000

Di promo HokBen terbaru ada yang spesial di hari Rabu saja. Dapatkan menu promo HokBen fried chicken yang lezat dengan harga hanya Rp 30.000 tiap porsi. Harga promo HokBen ini adalah harga sebelum pajak.

Nikmati kelezatan ayam goreng HokBen lengkap dengan salad, nasi, dan minuman lemon tea. Promo HokBen spesial di hari Rabu tersebut juga berlaku pekan depan pada 21 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Promo Superindo di Hari Rabu 14 September 2022 untuk Produk Kebutuhan Harian

Promo HokBen Spesial di Hari Rabu, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 30.000

Promo HokBen ini bisa didapatkan melalui pemesanan di website www.hokben.co.id atau aplikasi HokBen. Promo HokBen spesial di hari Rabu ini juga bisa didapatkan melalui Grabfood, Gofood, Shopeefood ataupun Traveloka eats.

Promo HokBen terbaru spesial di bulan September 2022 tersebut cocok untuk dinikmati bersama orang-orang terdekat sebagai rekomendasi makanan lezat. Nantikan promo HokBen selanjutnya di bulan September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru