Promo HokBen Menjelang Akhir Bulan Juli 2022, Promo Hemat dan Beli 2 Dapat 3

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Menjelang Akhir Bulan Juli 2022, Promo Hemat dan Beli 2 Dapat 3

Promo HokBen menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 untuk promo hemat dan promo menarik beli 2 dapat 3 dengan potongan harga.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen selalu hadir dengan penawaran yang menarik. Di promo HokBen terbaru, ada menu lezat untuk paket hemat dan promo beli 2 dapat 3 dengan harga spesial yang berlaku menjelang akhir bulan Juli tahun 2022.

HokBen tidak henti memberikan beragam menu dengan pilihan yang menarik di sepanjang bulan Juli. Anda bisa makan lezat promo HokBen terbaru dengan harga hemat untuk sendiri, bersama teman maupun keluarga.

Promo HokBen beberapa hari lalu telah memberikan penawaran menarik untuk HokBen fried chicken. Selain itu, ada promo HokBen spesial Rabu Rp 30.000 hingga promo HokBen harga spesial melalui Gopay.

Baca Juga: Drakor Populer Extraordinary Attorney Woo Kuasai Top 10 Netflix Global Saat Ini

Promo HokBen jelang akhir Juli 2022

Kini, promo HokBen yang menarik kembali hadir untuk para pelanggan setianya menjelang akhir bulan Juli tahun 2022. HokBen telah memberikan promo terbarunya dengan harga hemat melalui akun @hokben_id di Instagram.

Promo Hokben Hoka Hemat

Di promo HokBen terbaru, ada promo hemat untuk hoka hemat dan Aqua dengan harga Rp 30.000 saja. Promo HokBen ini berlaku sampai 24 Juli 2022 melalui dine in, take away, dan drive thru. Anda bebas memilih hoka hemat 1, 2, 3 atau 4.

Tidak hanya itu, di promo HokBen terbaru ada 2 paket HokBen fried chicken dan dapatkan gratis 1 paket HokBen fried chicken. Promo HokBen beli 2 dapat 3 tersebut berlaku sampai 24 Juli 2022 mendatang.

Promo HokBen di Bulan Juli Tahun 2022

Baca Juga: Promo Superindo Sampai Kamis 21 Juli 2022, Segera Berakhir Sebelum Masuk Akhir Pekan

Nikmati makan lezat dengan harga hemat di promo HokBen terbaru pada bulan Juli tersebut. Promo HokBen menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 ini bisa didapatkan dengan pembelian melalui dine in, take away, dam juga drive thru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru