Promo HokBen Jelang Akhir Pekan di Bulan September 2022, Ada Potongan Harga

Kamis, 08 September 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Jelang Akhir Pekan di Bulan September 2022, Ada Potongan Harga

Promo HokBen menjelang akhir pekan selama bulan September 2022 untuk menu lezat dengan potongan harga dan gratis nasi.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen di bulan September 2022 memberikan banyak potongan harga untuk Anda. Salah satunya adalah promo HokBen fried chicken dengan potongan harga menjelang akhir pekan ini.

Promo HokBen selalu hadir dengan menu yang lezat dan harga hemat. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo payday di pekan gajian pada akhir bulan, promo deals BBM (Benar-Benar Mantap), dan promo beli 2 dapat 3.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan September Tahun 2022, Ada Little Women

Promo HokBen di bulan September 2022

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini Anda bisa menikmati makanan lezat dengan promo menarik atau harga yang hemat.

Di promo HokBen terbaru ada pilihan yang menarik. Dapatkan promo HokBen spesial fried chicken yang berisi 2 potong ayam goreng HokBen ditambah dengan nasi. Promo HokBen ini berlaku mulai hari Jumat sampai Minggu selama September 2022.

Promo HokBen Menjelang Akhir Pekan di Bulan September 2022

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut 5 Fakta Menarik Filmnya

Dapatkan promo HokBen tersebut dengan harga yang lebih murah dari Rp 49.500 menjadi Rp 41.000 saja. Segera datang ke gerai HokBen terdekat atau hubungi aplikasi, website hingga ojek online untuk memesan promo HokBen terbaru.

Promo-promo HokBen terbaru spesial di bulan September tahun 2022 tersebut cocok untuk dinikmati bersama orang-orang terdekat sebagai rekomendasi makanan lezat di akhir pekan. Nantikan promo HokBen selanjutnya di bulan September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru