Promo HokBen hari ini 4 Maret 2021, super bowl spesial unagi mulai Rp 36.364!

Kamis, 04 Maret 2021 | 10:41 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 4 Maret 2021, super bowl spesial unagi mulai Rp 36.364!

ILUSTRASI. Promo HokBen hari ini 4 Maret 2021 menawarkan beragam menu Super Bowl mulai dari harga Rp 36.364. Dok: Instagram HokBen


PROMO HOKBEN - Ada kabar baik untuk para pencinta masakan Jepang. Sebab, promo HokBen hari ini 4 Maret 2021 sudah bisa Anda nikmati untuk santap siang atau malam. Promo HokBen hari ini memberikan penawaran khusus yang bertajuk Super Bowl.

Melalui promo HokBen hari ini, Anda bisa menikmati beragam varian Super Bowl yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Pilihannya terdiri dari unagi + karaage with umakara atau unagi + beef teriyaki.

Ada juga pilihan Super Bowl lainnya yang terdiri dari unagi + egg chicken roll atau unagi + karaage with honey mustard. Melansir Instagram HokBen, menu unagi + karaage dibanderol mulai dari harga Rp 36.364. Sedangkan, menu unagi + beef teriyaki dibanderol mulai dari harga Rp 40.910.

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di akhir bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Baca Juga: Cek promo Transmart Carrefour hari ini 4 Maret 2021, ada program Wow Hemat!

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen hari ini 26 Februari 2021

Selanjutnya: Ada program Serba Hemat di promo Yogya Supermarket hari ini 4 Maret 2021!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru