Promo HokBen hari ini 30 Juli 2021: Beef Lover Super Bowl hanya Rp 35.000

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 30 Juli 2021: Beef Lover Super Bowl hanya Rp 35.000

ILUSTRASI. Cek promo HokBen hari ini 30 Juli 2021 yang sudah bisa Anda dapatkan di akhir bulan. Dok: Instagram?HokBen


PROMO HOKBEN - Promo HokBen hari ini 30 Juli 2021 sudah bisa Anda dapatkan di akhir pekan. Karena itu, memilih menu santap siang atau malam di HokBen bisa jadi pilihan yang tepat. 

Promo HokBen hari ini cukup spesial karena memberikan penawaran khusus yang bertajuk Beef Lover Super Bowl. Melalui promo HokBen hari ini, Anda bisa menikmati beragam varian Super Bowl yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Pilihannya terdiri dari beef teriyaki dan egg chicken roll atau beef teriyaki dan shrimp roll. Ada juga pilihan Super Bowl lainnya yang terdiri dari beef teriyaki dan tori ball atau beef teriyaki dan karaage with umakara.

Melansir Instagram HokBen, beragam varian super bowl ini dibanderol mulai dari Rp 35.000 per porsi.

Baca Juga: Promo JSM Yogya Supermarket 30 Juli – 1 Agustus 2021, Harga Heran!

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di awal bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)

Selanjutnya: Promo JSM Hypermart 30 Juli – 2 Agustus 2021, diskonan akhir pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru