Promo HokBen hari ini 24 Juni 2021, ada penawaran beli 2 gratis 1

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:43 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 24 Juni 2021, ada penawaran beli 2 gratis 1

ILUSTRASI. Anda bisa memanfaatkan penawaran beli 2 Simple Set Teriyaki gratis 1 Hoka Hemat di promo HokBen hari ini 24 Juni 2021. Dok: Instagram HokBen


PROMO HOKBEN - Promo HokBen hari 24 Juni 2021 masih bisa Anda dapatkan. Jadi, Anda bisa membeli menu makanan di HokBen hari ini jika ingin membayar dengan harga terjangkau.

Melansir Instagram HokBen, ada penawaran menarik bagi Anda yang memesan via aplikasi GrabFood. Anda bisa memanfaatkan penawaran beli 2 Simple Set Teriyaki gratis 1 Hoka Hemat.

Promo HokBen hari ini berlaku sampai jam 15.00 WIB. Jadi Anda harus segera memesan promo tersebut jika ingin mendapatkannya. Memesan secara online juga bisa mempermudah Anda mendapatkan makanan tanpa harus keluar ruangan. 

Selain promo beli 2 gratis 1, ada juga penawaran Mentai Matsuri. Melalui promo HokBen Mentai Matsuri, Anda bisa memilih dua varian menu terbarunya yang terdiri dari salmon mentai dan unagi mentai.

Baca Juga: Promo McD hari ini 24 Juni 2021, bisa coba Menu Receh 1+1 mulai Rp 19.545!

Anda bisa menikmati ikan salmon atau ikan sidat segar yang dipadukan dengan saus mentai khas HokBen. Satu porsinya hanya Rp 45.000 saja dan berlaku hingga 30 Juni 2021. Jadi Anda bisa menikmati kedua menu tersebut selama persediaan masih ada.

Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di pertengahan bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen hari ini 24 Juni 2021

Selanjutnya: Promo Hypermart weekday terbaru 24 Juni 2021, masih ada diskonan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru