Promo Giant akhir pekan periode 3-6 Juli, ingat sampai hari Senin

Sabtu, 04 Juli 2020 | 05:25 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Promo Giant akhir pekan periode 3-6 Juli, ingat sampai hari Senin


DISKON - JAKARTA. Seperti biasa, akhir pekan menjadi periode untuk menebar banyak diskon bagi para peritel modern, termasuk juga Giant Supermarket. 

Yang menjadi pembeda promo yang digelar Giant Supermarket adalah periode program kortingannya lebih panjang dari program promo ritel modern lainnya. Misalnya saja program promo dari Indomaret digelar hanya tiga hari, yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. Maka di program promo akhir pekan Giant ini digelar mulai dari Jumat, Sabtu, Minggu hingga Senin.

Dan biasanya, katalog promo Giant ini juga ditunggu-ditunggu oleh para ibu rumah tangga yang ingin tahu soal bocoran salah satu produk yang dibutuhkan yakni minyak goreng.  Dan kebetulan dalam promo terbaru dari Giant tersebut ada promosi minyak goreng dari beberapa merek untuk ukuran 2 liter. 

Selain minyak goreng, tentu ada beragam produk makanan dan toiletris yang lagi ada potonngan harga. Besarannya lumayan, mulai dari 10% sampai 30%.

Untuk lebih lengkapnya, berikut katalog promo Giant yang layak Anda perhatian. Oh iya, saat berbelanja di Giant, ada baiknya Anda memakai masker dan hand sanitizer dan juga jangan lupa jaga jarak. Ada baiknya juga mengutamakan pembayaran digital untuk meminimalisir kontak. Selamat berbelanja.

 

Katalog promo Giant 

Katalog promo Giant 3-6 Juli 2020

 

Katalog promo Giant 3-6 Juli 2020

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru