Promo Giant 21-24 Februari 2020, banyak diskon di akhir pekan!

Sabtu, 22 Februari 2020 | 02:00 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
Promo Giant 21-24 Februari 2020, banyak diskon di akhir pekan!


KABAR DISKON-JAKARTA. Harga promo Giant ini berlaku pada 21-24 Februari 2020. Harga promo Giant kali ini mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

Giant, salah satu hipermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat ada berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Ada yang memanfaatkan program promo Giant seperti ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri, ada pula yang memanfaatkannya untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Giant, berikut ini katalog harga promo yang bisa Anda cermati, dikutip dari akun resmi Giant Indonesia di Facebook.

Barangkali saja ada barang-barang dengan harga promo Giant yang sedang Anda butuhkan, harganya sedang masuk program harga promo dan terdiskon lumayan.

Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo Giant padahal punya potensi laris kalau dijual kembali.

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo Giant ini dengan harga-harga promo dari supermarket yang lain.

Katalog promosi ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru