Promo BreadTalk 19 Juli 2021, beli 12 roti hanya bayar Rp 99.000 saja!

Senin, 19 Juli 2021 | 10:09 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo BreadTalk 19 Juli 2021, beli 12 roti hanya bayar Rp 99.000 saja!


PROMO BREADTALK - Promo BreadTalk 19 Juli 2021 sudah tersedia di awal pekan. Pada periode kali ini, BreadTalk menawarkan promo spesial beli 10 roti gratis 2 Flosss hanya dengan membayar Rp 99.000 saja.

Promo BreadTalk cocok untuk Anda yang gemar menikmati makanan manis, khususnya roti. Melansir Instagram BreadTalk, Anda bisa mendapatkan aneka roti manis, gurih atau campur.

Anda bisa menikmati aneka roti tersebut bersama keluarga di rumah atau kerabat di kantor melalui promo BreadTalk yang terjangkau ini. Apalagi jika memang ada keluarga dan kerabat yang berulang tahun.

Selain itu, aneka roti dengan harga terjangkau ini juga bisa menjadi hantaran atau hadiah, lo. Namun sebelum memanfaatkan promo BreadTalk, Anda harus mencermati beberapa hal terlebih dahulu.

  • Berlaku di seluruh gerai BreadTalk dan pembelian melalui www.btdelivery.com.
  • Berlaku untuk item tertentu.

Baca Juga: Promo Yogya Supermarket weekday 19 Juli 2021, diskonan Iduladha!

Mengutip situs BreadTalk, BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia sendiri, BreadTalk terkenal sebagai premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka.

Konsep terbuka membuat pelanggan dapat melihat secara langsung proses pembuatannya sehingga roti yang diterima akan selalu berada dalam keadaan fresh.

Promo BreadTalk

Selanjutnya: Promo Hypermart weekday 19 Juli 2021, ada program Hyper Diskon!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru