Promo Alfamidi banyak barang ada diskon, cek di sini!

Minggu, 21 Juni 2020 | 06:34 WIB Sumber: Alfamidi
Promo Alfamidi banyak barang ada diskon, cek di sini!


KABAR DISKON - JAKARTA.  Promo Alfamidi sudah datang lagi, berlaku untuk periode 16-30 Juni 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk promo Alfamidi ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamidi, merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret terbaru, tinggal tersisa hari ini!

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo Alfamidi, berikut ini beberapa intem dalam katalog promo yang bisa Anda cermati.

Katalog promo Alfamidi menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo Alfamidi sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Alfamidi dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Baca Juga: Inilah daftar mobil bekas Toyota yang diskon hingga 50% di Auto 2000

Harga promo Alfamidi dan program promo minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja. Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Katalog Harga Promo Alfamidi ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru