Promo Alfamart Gantung hingga 3 Maret 2022, Belanja Produk Kebutuhan Sehari-Hari

Kamis, 03 Maret 2022 | 06:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart Gantung hingga 3 Maret 2022, Belanja Produk Kebutuhan Sehari-Hari

Promo Alfamart gantung (gajian untung) sampai 3 Maret 2022, dapatkan harga lebih murah untuk produk kebutuhan harian.


PROMO DAN DISKON - Di akhir bulan, promo Alfamart datang dengan promo Alfamart gantung (gajian untung) sampai 3 Maret 2022. Promo ini memberikan banyak potongan harga. 

Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan potongan harga di akhir pekan. Di awal bulan ini, ada promo Alfamart yang juga siap memberikan kemudahan belanja dengan harga lebih terjangkau.

Melansir website alfamart.co.id, ada promo Alfamart gantung (gajian untung) yang terbaru. Jangan sampai melewatkan promo Alfamart untuk memenuhi produk perlengkapan sehari-hari. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru yang Tayang Bulan Maret 2022 di Netflix, Jangan Lewatkan!

Promo Alfamart gantung terbaru di Maret

Promo Alfamart untuk gajian untung terbaru di awal bulan Maret 2022 ini memberikan potongan harga untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo Alfamart gantung juga hadir dengan potongan harga untuk beras Setra Ramos 5kg dan beras Premium Rania 5kg. Anda juga bisa mendapatkan mie goreng Indomie dengan harga lebih murah. 

Promo Alfamart Gantung (Gajian Untung) 25 Februari-3 Maret 2022

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 1-11 Maret 2022, Beli 3 Lebih Hemat dengan Pemesanan Online

Sementara itu, promo Alfamart ini bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo Alfamart gantung (gajian untung) terbaru hingga 3 Maret 2022 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo Alfamart terbaru di awal bulan.

Katalog promo Alfamart gantung (gajian untung) 25 Februari-3 Maret 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru