Promo Alfamart akhir pekan, 27 Agustus-2 September 2020!

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 05:47 WIB Sumber: Alfamart
Promo Alfamart akhir pekan, 27 Agustus-2 September 2020!

ILUSTRASI. Promo Gantung Alfamart 27 Agustus - 2 September 2020


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Alfamart terbaru sudah terbit, kali ini berlaku untuk periode 27 Agustus - 2 September 2020. Setiap akhir bulan sekitar tanggal gajian, Alfamart menyelenggarakan Promo Alfamart Gantung. Gantung adalah kependekan dari Gajian Untung. 

Nah, kali ini siapa tahu barang-barang yang masuk katalog promo Alfamart Gantung ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamart, merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga promo Alfamart bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo Alfamart Gantung, berikut ini beberapa item dalam katalog promo Alfamart yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo Indomaret Hanya 3 Hari 28-30 Agustus 2020, baru mulai!

Katalog promo Alfamart Gantung menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo Alfamart sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Alfamart Gantung dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo Alfamart Gantung dan program promo minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja. Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Katalog Harga Promo Alfamart Gantung ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru