Promo Alfamart 2 Desember 2021, hari terakhir nikmati promo gantung (gajian untung)

Kamis, 02 Desember 2021 | 04:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart 2 Desember 2021, hari terakhir nikmati promo gantung (gajian untung)

Promo Alfamart gantung (gajian untung) sampai 2 Desember 2021 memberikan banyak potongan harga menarik.


PROMO DAN DISKON - Promo Alfamart gantung (gajian untung) memberikan produk kebutuhan harian harga hemat hingga 2 Desember. Promo ini berlaku sejak JSM Alfamart di 26 November 2021.

Dimulai sejak hari Jum'at, promo JSM Alfamart memberikan penawaran yang menarik. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Melansir alfamart.co.id, promo JSM Alfamart tersebut hadir dengan banyak diskon. Jangan melewatkan promo di Alfamart untuk memenuhi produk perlengkapan sehari-hari. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu keempat November 2021, Red Sleeve kalahkan Happiness

Promo Alfamart terbaru

Promo Alfamart ini masuk dalam promo gantung (gajian untung) yang memberikan potongan harga untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo Alfamart ini juga hadir dengan potongan harga untuk beras Setra 5kg dan beras super Raja Platinum 5kg. Anda juga bisa mendapatkan mie goreng SEDAAP dengan harga lebih murah. 

Baca Juga: Promo Indomaret 1-7 Desember 2021, super hemat mingguan terbaru di awal bulan

Promo JSM Alfamart gantung (gajian untung) 26 November-2 Desember 2021

Sementara itu, promo Alfamart gantung bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo Alfamart gajian untung hingga 2 Desember 2021 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo Alfamart gantung mulai 26 November 2021

Katalog promo Alfamart gantung 26 November-2 Desember 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru