Dompet

Nasabah Bank Mandiri perlu tahu cara cek poin lewat Mandiri Fiestapoin

Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. ilustrasi poin reward Mandiri Fiestapoin.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada cara baru untuk nasabah bank Mandiri mengecek jumlah poin Mandiri Fiesta. Anda cukup pasang aplikasi Mandiri Fiestapoin, cek dan tukar poin dapat dilakukan dengan praktis.  

Makin asyik nabung dan bertransaksi dengan debit dan kredit Mandiri. Karena, bank plat merah ini memberikan reward berupa poin untuk beberapa jenis transaksi.

Baca Juga: Baru punya kartu kredit Mandiri, segera buat PIN lewat ATM

Mengutip dari Bank Mandiri Youtube Channel, Mandiri memberikan poin untuk lima jenis aktivitas. Pertama, nasabah mendapatkan reward dari saldo rata-rata tabungan.

Kedua, nasabah bisa mengantongi reward saat bertransaksi di merchant menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri. Ketiga, nasabah mendapatkan poin berbelanja online.

Keempat, Mandiri memberikan poin ketika Anda melakukan transfer antar bank menggunakan Mandiri Online. Kelima, Ketika Anda melakukan pembelian atau pembayaran via Mandiri Online.

Senangnya, Anda dapat menggunakan poin tersebut berbelanja atau ditukar dengan barang-barang lainnya. Syaratnya, Anda memiliki jumlah poin yang cukup.

Nah, untuk mengetahui total poin Mandiri Fiesta Anda dapat mengeceknya lewat aplikasi Mandiri Fiestapoin. Selain untuk cek poin, aplikasi ini dapat digunakan untuk menukar reward dengan barang-barang lainnya.

Baca Juga: Tak ingin kalah saing, Mandiri luncurkan fitur pembukaan rekening secara digital

Bagaimana Anda tertarik? Segera pasang Mandiri Fiestapoin di ponsel pintar dan lakukan registrasi.

Anda download dan install aplikasi Mandiri Fiestapoin lewat App Store atau Play Store. Setelah aplikasi terpasang sempurna, Anda buka Mandiri Fiestapoin.

Kemudian Anda ketuk "Sign up" dan "SMS" pada halaman welcome home. Anda ketik "Daftar (spasi) fp" kirim ke 3355. Anda akan menerima Short Message Service (SMS) berisi kode OTP.

Anda simpan pesan tersebut, karena sistem Mandiri Fiestapoin meminta kode OTP untuk proses registrasi.

Baca Juga: Mau liburan ke Jepang? Aktifkan dulu rekening valas Jenius

Anda masukkan nama akun, nomor ponsel, dan kode OTP pada kolom yang sudah disediakan. Lalu, Anda ketuk "Ok" untuk melanjutkan proses registrasi.

Bila ingin mengecek jumlah poin, Anda login ke dalam aplikasi Mandiri Fiestapoin. Jumlah fiestapoin terdapat pada halaman utama di sebelah kanan atas.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri