Mau nabung emas tanpa ribet, pakai Bukalapak saja

Kamis, 12 September 2019 | 13:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau nabung emas tanpa ribet, pakai Bukalapak saja

ILUSTRASI. Emas batangan


TEKNOLOGI - JAKARTA. Apa yang Anda tahu tentang Bukalapak ? Situs jual beli barang-barang online.

Memang benar Bukalapak merupakan platform e-commarce yang menyediakan beraneka macam barang. Selain menjual barang kebutuhan sehari-hari, Bukalapak juga menawarkan produk BukaEmas.

Baca Juga: Milenial mau investasi, coba berinvestasi emas secara digital

Mengutip dari www.bukalapak.com, BukaEmas merupakan produk tabungan emas besutan Bukalapak yang bekerjasama dengan PT Sinar Rezeki Handal (Indogold) dan PT Aneka Tambang (ANTAM).

BukaEmas hanya dapat diakses oleh member Bukalapak. Setiap pemilik akun dapat membeli emas dengan minimal pembelian 0,0001 Gram.

Wow asikkan, pengguna juga dapat menambah saldo tabungan emas secara rutin loh. Selain itu, pengguna dapat menjual emas melalui BukaEmas, sangat praktis kan.

Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mulai berinvestasi emas. Anda dapat menyisihkan sebagian uang jajan harian untuk mulai menabung emas.

Anda pun tidak perlu repot menyimpan emas di rumah atau dititipkan ke bank. Karena, Indogold dan ANTAM yang akan mengamankan emas Anda.

Baca Juga: Menabung emas di Pegadaian Digital, bisa lewat BRI Internet Banking

Namun bila Anda ingin menyimpan emas hasil menabung, Anda dapat menarik tabungan emas. Dengan syarat, nilai minimal tabungan emas Anda satu Gram.

Tim Bukalapak akan mengatur dan menjamin kepingan emas sampai ditangan Anda dengan selamat.    

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru