Mau menimbun emas di Tokopedia, upgrade dulu level membership

Kamis, 19 September 2019 | 23:13 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau menimbun emas di Tokopedia, upgrade dulu level membership

ILUSTRASI. Ilustrasi tabungan emas


INVESTASI - JAKARTA. Ketagihan nabung emas di Tokopedia dan Anda ingin memupuk emas lebih banyak lag?. Anda wajib upgrade level membership tabungan emas dulu.

Tabungan emas digital sedang ngetrend di kalangan para millenial. Maklum saja, mereka tidak perlu pergi ke bank atau pedagaian untuk mempunyai rekening tabungan emas.

Baca Juga: Yuk, mengenal profil emas sebagai produk investasi

Karena, tabungan ini dapat dibuka secara online melalui aplikasi atau situs e-commarce. Salah satu situs jual beli online yang menyediakan produk ini adalah Tokopedia.

Asal tahu saja, decacorn ini bekerjasama dengan Pegadaian untuk produk Tokopedia Emas. Produk ini hanya dapat diakses oleh para toppers alis member Tokopedia. 

Sekedar info, Tokopedia Emas menawarkan tiga level Membership. Pertama, Gold Club yang memberikan fasilitas member untuk menabung emas sampai satu gram. Member dapat melakukan jula beli emas hingga 10 Gram per bulan.

Kedua, Gold Prime yang memberikan ruang kepada member untuk menabung emas sampai 10 Gram. Member mendapatkan jatah jual beli emas 10 Gram per bulan. Dan, member tidak dikenakan biaya berlangganan emas.

Baca Juga: Tak silau memilih tawaran investasi emas

Ketiga, Gold Prestige yang memberikan fasilitas istimewa. Member dapat menyimpan emas dan melakukan jual beli emas tanpa batas. Selain itu, member juga gratis berlangganan emas. 

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru