Masih ada diskonan di promo Transmart Carrefour hari ini terbaru 3 Februari 2021!

Rabu, 03 Februari 2021 | 05:40 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Masih ada diskonan di promo Transmart Carrefour hari ini terbaru 3 Februari 2021!


KABAR DISKON - Ada promo terbaru bagi yang mencari diskonan hari ini di Transmart Carrefour. Promo Transmart Carrefour hari ini berlaku untuk para pemburu diskonan periode 3 Februari 2021.

Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour hari ini. Pasalnya, promo Transmart Carrefour weekday memberikan diskon untuk produk-produk kebutuhan harian.

Sebagai catatan, Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Promo Trans Studio Bandung main berdua bayar satu, berlaku sampai akhir Februari 2021

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Beberapa penawaran yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour hari ini cukup beragam, yaitu mulai dari ayam, makanan beku, buah-buahan segar, camilan dan masih banyak lagi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour hari ini periode 3 Februari 2021.

Promo Transmart Carrefour hari ini ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru