Makan varian pizza sepuasnya hanya Rp 59.000 di Pizza Hut, siapa berminat?

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Makan varian pizza sepuasnya hanya Rp 59.000 di Pizza Hut, siapa berminat?


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru, makan varian pizza sepuasnya hanya Rp 59.000 dari 4-15 Oktober 2021. Selain itu, ada promo gratis pizza atau pasta di aplikasi Pizza Hut.

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Oktober ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Promo Hypermart 4 Oktober 2021, hari terakhir nikmati hyper diskon weekend

Promo Pizza Hut terbaru

Di promo Pizza Hut terbaru ini, Anda dapat makan varian pizza sepuasnya dengan harga Rp 59.000 khusus untuk pembelian dine in. Promo Pizza Hut ini berlaku dari 4-15 Oktober 2021. 

Promo Pizza Hut 4 Oktober hingga 15 Oktober 2021

Selain itu, promo Pizza Hut juga hadir dengan penawaran menarik lainnya. Dapatkan gratis pizza atau pasta melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia di bulan Oktober ini. 

Anda bisa mendapatkan cheese lovers melalui takeaway dan delivery atau dapatkan beef spaghetti untuk yang dine in. Namun, promo Pizza Hut ini hanya berlaku untuk pengguna baru. 

Baca Juga: Banyak drakor terbaru, ini rating Hometown Cha-Cha-Cha hingga Veil di akhir pekan

Promo Pizza Hut terbaru di bulan Oktober 2021

Promo Pizza Hut dengan harga terjangkau dapat menghemat biaya makan Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2021 ini. 

Nikmati promo Pizza Hut yang cocok untuk merayakan momen-momen tidak terlupakan. Menu di promo Pizza Hut juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat Anda.

Selanjutnya: Film-film Indonesia terbaru di Netflix awal Oktober 2021, banyak film horor seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru