Kirim parsel Lebaran dari Ace Hardware online, ada gratis ongkos kirimnya

Kamis, 21 Mei 2020 | 16:16 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Kirim parsel Lebaran dari Ace Hardware online, ada gratis ongkos kirimnya

ILUSTRASI. Gerai Ace Hardware Home Center.


KABAR DISKON - JAKARTA. Idulfitri tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ada pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Namun, ini bukan halangan untuk bersilaturahmi dengan orang yang penting saat Lebaran, meskipun dari jarak jauh. Mengirim parsel atau memberikan hadiah bisa menjadikan ucapan hari raya lebih spesial.

Di bulan Ramadan ini, Ace Hardware online lewat ruparupa.com memberikan promo hemat belanja sampai 50% mulai dari parsel, alat kebersihan, hingga alat-alat memasak.

Misalnya, ACE Hardware menyediakan parsel Clean and Fragrant dengan harga Rp 450.000. Paket berisi beberapa item seperti deterjen cair Astonish sampai keranjang penyimpanan serbaguna. 

Bagi yang ingin berolah raga, ACE Hardware menawarkan promo sepeda statis Berwyn 515b, dengan harga Rp 1,299 juta, sudah diskon 50%.  

Pelanggan bisa menikmati bebas biaya pengiriman reguler area Jabodetabek dengan minimum transaksi Rp 500.000. Sedangkan gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman same day dan instant Go-Send untuk minimum transaksi Rp 200.000 ke area Jabodetabek dan Bandung. Jangan lupa gunakan kode promo gratisongkir saat checkout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru