Katalog promo JSM Alfamart 14-17 Agustus 2020, masih berlangsung!

Minggu, 16 Agustus 2020 | 07:04 WIB Sumber: Alfamart
Katalog promo JSM Alfamart 14-17 Agustus 2020, masih berlangsung!


KABAR DISKON - JAKARTA. Katalog promo JSM (Jumat-Sabtu-Minggu) Alfamart sedang berlangsung, periode 14-17 Agustus 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk katalog promo JSM Alfamart ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Alfamart merupakan salah satu jaringan minimarket terkemuka, rutin menerbitkan katalog harga promo JSM bagi para pelanggannya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog promo JSM Alfamart, berikut ini beberapa item dalam katalog promo JSM Alfamart yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Diskon Tupperware promo Agustus 2020 edisi HUT RI mulai berlaku, ini daftarnya

Katalog promo JSM Alfamart menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan katalog promo JSM Alfamart sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo JSM Alfamart dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo JSM Alfamart dan program promo JSM minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja.

Baca Juga: Promo harga HP Samsung Galaxy A dan M Series terbaru, bulan Agustus 2020

Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Katalog Harga Promo JSM Alfamart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru