Investasi

Ingin investasi reksa dana, bisa juga lewat Tokopedia

Minggu, 22 September 2019 | 12:54 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. Ilustrasi berinvestasi reksadana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia menawarkan produk investasi reksa dana yang aman untuk para toppers. Daripada buang-buang duit buat beli rokok, mending Anda investasikan saja lewat Tokopedia ReksaDana.

Harga rokok makin menguras isi dompet, pernah gak sih Anda berpikir untuk menginvestasikan dana tersebut ?

Baca Juga: Milenial mau investasi, coba berinvestasi emas secara digital

Bila Anda menginvestasikan uang beli rokok ke dalam reksa dana selama setahun, hasilnya lumayan loh. Anda dapat menggunakan hasil investasi itu untuk berlibur atau beli gadget baru.

Widya Yuliarti, Financial Planner Finansialku.com mengatakan Anda tidak dikenakan pajak atas keuntungan yang didapatkan. Jadi, seluruh keuntungan hasil investasi masuk ke kantong Anda.

Bila Anda tertarik dan ingin mencoba berinvestasi reksa dana, coba tengok dulu Tokopedia ReksaDana.

Selain menyediakan produk tabungan emas, Tokopedia juga menawarkan produk reksa dana. Mengutip dari www.tokopedia.com, Tokopedia mengandeng Bareksa sebagai agen penjual.

Baca Juga: Mau nabung emas tanpa ribet, pakai Bukalapak saja

Asal tahu saja, Anda dapat mengakses Tokopedia ReksaDana ini melalui aplikasi dan situs Tokopedia. Sangat praktis, membuat Anda dapat bertransaksi kapan dan di mana saja.

Sama dengan tabungan emas, Anda dapat mencairkan dana investasi reksa dana kapan pun. Anda juga tidak dikenakan biaya admintrasi untuk pencairan dana tersebut.

Anda juga dapat mengecek keuntungan investasi kapan saja melalui ponsel atau website Tokopedia.   

Halaman   1 2
Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri