HOME

Cek harga gadai lewat Pegadaian Online, praktis dan akurat

Senin, 09 Maret 2020 | 11:52 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Cek harga gadai lewat Pegadaian Online, praktis dan akurat

ILUSTRASI. ilustrasi koin emas dengan skema piramida Multi Level Marketing alias MLM. Foto Dok Shutterstock

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda bisa cek harga barang yang hendak digadaikan lewat aplikasi Pegadaian Online. Anda pun jadi tidak perlu menebak-nebak lagi harga gadai barang berharga tersebut.  

Selain menawarkan fitur tabungan emas, Pegadaian Digital juga menawarkan fitur gadai online. Fitur ini menawarkan beberapa keuntungan untuk pengguna.

Baca Juga: Anda tertarik berinvestasi di platform pinjaman online? Simak dulu tiga tips ini

Pertama, pengguna dapat mengisi formulir pengajuan gadai secara online. Sehingga, pengguna tidak perlu menghabiskan waktu lama di galeri Pegadaian.

Kedua, pengguna dapat mengetahui nilai gadai minimal dan maksimal yang akan didapatkan. Jadi, saat pengguna keberatan dengan nilai tersebut dapat dibatalkan saat itu.

Ketiga, pengguna dapat mengajukan gadai barang berharga miliknya kapan saja. Karena, Pegadaian Digital dapat dioperasikan selama 24 jam saban harinya.

Barang apa saja yang bisa Anda Gadai ?

Pegadaian Digital menerima delapan jenis barang berharga seperti perhiasan, kendaraan, dan tabungan emas. Jadi, Anda tinggal pilih barang mana yang ingin digadaikan.

Oh ya, Anda hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk mengajukan gadai secara online. Setelah itu, Anda bisa menerima dana gadai secara tunai. 

Anda penasaran dan ingin mencoba layanan ini? Simak panduannya berikut ini.  

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru