Biar tak lupa, catat pengeluaran saat pandemi pada layar Samsung Galaxy Note20 Ultra

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:35 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Biar tak lupa, catat pengeluaran saat pandemi pada layar Samsung Galaxy Note20 Ultra


SPESIFIKASI HP SAMSUNG - JAKARTA. Di tengah masa pandemi seperti saat ini, mencatat pengeluaran dan pemasukan atau menghitung rencana anggaran pribadi menjadi vital. Memanfaatkan aplikasi Samsung Notes dan S Pen pada Samsung Galaxy Note20 Ultra, Anda bisa menjaga agar tak besar pasak daripada tiang. 

Ya, duo dinamis S Pen dan aplikasi bawaan Samsung Notes pada Samsung Galaxy Note20 Ultra memang menawarkan fleksibilitas bagi penggunanya. Misalnya, pengguna dapat membuat corat-coret simulasi anggaran di atas layar smartphone, tanpa perlu membawa buku tulis atau pulpen.

Tak perlu khawatir tulisan Anda tak akan terbaca. Samsung telah menyempurnakan S Pen pada amsung Galaxy Note20 Ultra agar mudah digunakan layaknya pena biasa. Byunghoon Kang, Display Research and Development Samsung, menggambarkan, kini, S Pen semakin terasa natural saat digunakan menulis. 

Baca Juga: Pakai prosesor cepat dan memori besar, Samsung Galaxy Note20 Ultra siap kerja keras

"Kami memiliki sistem yang menganalisa lebih dari 10 juta contoh gambar dan tulisan," kata Byunghoon dalam video yang dirilis oleh Samsung belum lama ini. Dengan latihan itu, tak perlu heran jika kecerdasan intelektual atau artificial intelligence (AI) yang menjadi otak S Pen menjadi kian pintar memahami tulisan Anda. Alhasil, tulisan tangan yang dihasilkan dijamin rapi dan mudah dibaca.  

Sementara itu, Sally Hyesoon Jeong, Framework Research and Development Samsung Electronics, menambahkan, seri Galaxy Note dan S Pen diciptakan untuk merespons kebutuhan pengguna. Sally bilang, Samsung memahami bahwa kian banyak orang yang menginginkan smartphone dengan layar besar dan pena di menyertainya. "Sebagai engineers, pekerjaan kami adalah mewujudkan visi ini dengan riset dan pengembangan yang intensif," kata Sally.

Editor: Cipta Wahyana

Terbaru