Mau makan enak saweran, bisa pakai saldo Linkaja

Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:23 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau makan enak saweran, bisa pakai saldo Linkaja

ILUSTRASI. Member sedang membuka aplikasi Linkaja untuk melakukan transfer saldo via QR


FINTECH - JAKARTA. Anda bisa loh ajak teman-teman patungan lewat Linkaja. Dengan begitu Anda tetap bisa makan enak dengan hemat.

Menjelang akhir bulan tapi Anda ingin makan di resto kekinian? Ajak saja teman-teman patungan lewat Linkaja untuk makan bersama di resto.

Sadar atau tidak, kehadiran e-wallet membuat Anda dapat lebih berhemat. Khususnya untuk Anda yang gemar makan-makan di resto atau cafe kekinian.

Baca Juga: Bayar tagihan PDAM bisa pakai Gojek loh, begini caranya

Karena, e-wallet sering memberikan potongan harga alias diskon atau cashback. Jadi, total tagihan Anda jadi lebih murah.

Linkaja jadi salah satu e-wallet yang getol memberikan diskon makanan dan minuman. Anda bisa mendapatkan promo tersebut di merchant berlogo Linkaja.

Tidak kalah dengan mobile banking, Anda dapat transfer dana patungan lewat QR. Dengan catatan, teman-teman Anda juga menggunakan aplikasi Linkaja.

Caranya, Anda masuk ke dalam akun Linkaja dengan memasukkan nomor ponsel. Kemudian Anda ketuk "Kirim uang" yang ada pada halaman utama Linkaja.

Baca Juga: LinkAja Syariah siap meluncur pada November nanti

Layar ponsel akan menampilkan tiga pilihan metode pengiriman uang. Anda ketuk "QR" secara otomatis ponsel akan mengaktifkan kamera ponsel.

Anda pindah kode QR kemudian masukkan nilai dana yang ingin ditransfer. Setelah itu Anda masukkan nomor pin Linkaja dan ketuk "Kirim". Dalam sekejap dana sudah masuk ke dalam saldo Linkaja teman Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru