Siapa yang suka gonta-ganti nomor telepon? Ini cara update nomor ponsel di Ovo

Rabu, 11 Desember 2019 | 12:48 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Siapa yang suka gonta-ganti nomor telepon? Ini cara update nomor ponsel di Ovo


FINTECH - JAKARTA. Pengguna Ovo wajib update data nomor telepon ketika mengganti nomor lama dengan yang baru. Pengguna cukup meluangkan waktu lima menit untuk proses update data tersebut.  

Zaman sekarang sebagian masyarakat mulai banyak yang menggunakan e-wallet. Ovo jadi salah satu dompet elektronik yang dipilih oleh mereka.

Baca Juga: Saldo OVO kegedean, pindahkan saja ke rekening bank

Maklum saja, sejak meluncur pada tahun 2017 lalu Ovo getol memberikan banyak diskon. Salah satunya Ovo menawarkan promo cashback point.

Asal tahu saja, cashback point tersebut dapat digunakan untuk berbelanja. Pengguna bisa berbelanja dengan gratis, asalkan poin Ovo senilai total tagihan belanjaan. 

Untuk Anda yang belum familiar dengan e-wallet ini, Ovo dapat digunakan di merchant bertanda Ovo. Cara pakainya sangat mudah, Anda tinggal mengetikkan nomor telepon di mesin yang disediakan merchant.

Setelah itu, aplikasi Ovo Anda akan menampilkan notifikasi tagihan. Anda masukkan nomor pin Ovo dan belanjaan sudah terbayar.

Sangat praktis kan? Anda jadi tidak perlu mengeluarkan uang tunai dari dalam dompet.

Eh, tapi bagaimana kalau Anda suka gonta-ganti nomor telepon?

Jangan khawatir, Anda tetap dapat bertransaksi menggunakan Ovo. Dengan syarat, Anda mengganti nomor ponsel yang sudah terdaftar di Ovo.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru